Tiga Tahun Didera Derita PMS dan Nyeri Haid Parah


Tiga tahun sudah Ibu Winda Amelia S, 29 th, ibu rumah tangga, Pekanbaru, Riau) mengalami gangguan menstruasi berat. Setiap menjelang haid, dia mengalami gejala-gejala PMS, seperti sakit kepala, sakit pinggang, payudara nyeri, muncul jerawat serta emosi labil.

Saat haid, dia juga mengalami perdarahan over banyak dan nyeri haid yang parah hingga tidak bisa beraktifitas sama sekali. Ibu Winda yang pakai KB spiral ini, tiap kali haid juga merasakan sakit pada daerah sekitar terpasangnya spiral, pegal dan mengalami keputihan di daerah kewanitaan serta sakit saat BAB.

Dari sebuah iklan di surat kabar, Ibu Winda mengenal FEMONA, kapsul herbal organik yang telah terbukti efektif untuk mencegah dan mengatasi berbagai gangguanmenstruasi. Dua minggu sebelum haid ia mulai konsumsi FEMONA 2 kapsul/hari.
Selama konsumsi, secara bertahap dia merasakan badannya se-makin fresh dan jadi tidak mudah lelah. Gejala-gejala PMSnya juga tidak separah biasanya, bahkan beberapa di antaranya tidak muncul lagi.Saat haid, nyeri haidnya jauh berkurang. Setelah genap 3 bulan konsumsi FEMONA, seluruh gangguan menstruasi serta sejumlah masalah kewanitaan yang dialami Ibu Winda teratasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiga Tahun Didera Derita PMS dan Nyeri Haid Parah"

Posting Komentar