TETAP NYAMAN DAN BEBAS BERAKTIFITAS MENJELANG DAN PADA SAAT MENSTRUASI

Bagi wanita masa kini, gangguan fisik maupun psikis menjelang dan pada saat menstruasi bukan lagi sekedar masalah ketidaknyamanan atau rasa sakit saja, tapi sudah merupakan masalah serius yang mengancam aktifitas dan produktifitas mereka.

Wanita masa kini yang dituntut selalu aktif dan dinamis, dengan keterbatasan waktu yang mereka miliki tidak lagi bisa mentolerir adanya gangguan pada siklus menstruasi mereka. Mereka tidak mungkin lagi mengurangi atau bahkan menghentikan aktifitas mereka demi menunggu derita bulanan mereka berakhir.

Mereka dituntut untuk tetap bisa beraktifitas penuh setiap saat. Celakanya, menstruasi bagi wanita di usia produktif adalah sesuatu yang tak terelakkan dalam kehidupan mereka. Satu-satunya upaya yang bisa mereka lakukan hanyalah bagaimana caranya agar menstruasi tidak lagi menimbulkan gangguan.

Tapi kini wanita boleh merasa lega, karena telah hadir “FEMONA”: suplemen herbal organik yang terbuat dari 100% Lepidium Peruvianum Chacon organik, yang akan banyak menolong wanita mengatasi gangguan seputar menstruasi dengan cara yang tepat, aman dan alami.

Tepat, karena “FEMONA” mengatasi gangguan menstruasi bukan pada gejala-gejalanya, melainkan langsung pada akar permasalahan penyebab munculnya gangguan menstruasi yaitu ketidakseimbangan hormon-hormon yang berperan dalam siklus menstruasi.

Aman, karena “FEMONA” bukan hormon dan tidak mengandung hormon, terbuat dari Herbal Organik yang telah terbukti aman dikonsumsi selama ribuan tahun serta telah lulus uji toksisitas dan uji keamanan dari lembaga/institusi yang berkompeten baik dalam maupun luar negri.

Alami, karena “FEMONA” terbuat dari herbal yang dibudidayakan secara organik dibawah pengawasan ketat USDA Amerika (sertifikasi pangan organik USDA) dan cara kerjanyapun selaras dengan tubuh.

“FEMONA” solusi total atasi gangguan menstruasi. Dengan “FEMONA”, wanita akan tetap nyaman dan bebas beraktifitas sekalipun menjelang maupun saat menstruasi/haid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TETAP NYAMAN DAN BEBAS BERAKTIFITAS MENJELANG DAN PADA SAAT MENSTRUASI"

Posting Komentar