Lebih Dari 10 Tahun Menderita Karena PMS dan Nyeri Haid Parah


Ibu Anik Satriyani (32 th, ibu rumahtangga, Bekasi), sudah lebih dari 10 tahun menderita gejala-gejala menjelang menstruasi seperti pinggang/punggung nyeri, payudara sensitif, badan lemas/lesu serta muncul jerawat.
.
Setiap masuk haid, ia juga mengalami nyeri haid yang parah hingga tidak bisa beraktifitas sama sekali.Khusus untuk mengatasi nyeri haidnya, selama ini Ibu Anik hanya mengkonsumsi pereda nyeri yang hanya bisa menolongnya sesaat saja.Hingga suatu hari, ia mengenal FEMONA dari iklan pada sebuah media cetak.

FEMONA adalah kapsul herbal organik yang diformulasikan untuk mencegah dan meng-atasi berbagai gangguan menstruasi langsung pada akar masalahnya.

Seminggu sebelum haid, Ibu Anik mulai konsumsi FEMONA dengan dosis 2 kap-sul/hari. Pada hari kedua, selain badannya terasa lebih segar dan lebih fit, nyeri payudara yang biasa dialaminya tidak terasa lagi. Dan pada beberapa hari berikutnya, gejala PMSnya hilang semua.Saat haid, nyeri haidnya sudah berkurang dan ia tetap bisa beraktifitas. Sekarang Ibu Atik terus minum FEMONA.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lebih Dari 10 Tahun Menderita Karena PMS dan Nyeri Haid Parah"

Posting Komentar