“FEMONA” OBAT HERBAL SARAT MANFAAT



“Femona” adalah suplemen herbal organik yang terbuat dari dari 100% umbi-akar Lepidium Peruvianum  Chacon organik yang diformulasikan untuk mencegah dan mengatasi berbagai gangguan kesehatan seputar menstruasi serta berbagai gangguan kesehatan lainnya terutama yang disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon. Lepidium Peruvianum Chacon pada “Femona” diproses secara gelatinized dengan standar GMP sehingga dapat diserap 30% lebih efektif oleh tubuh.

KOMPOSISI

Tiap kapsul “Femona” mengandung 600 mg Lepidium Peruvianum Chacon 100% Organik tanpa bahan pengawet, pengisi, pewarna, penambah rasa atau aroma.

KHASIAT DAN KEGUNAAN

DOSIS DAN ATURAN PAKAI


Untuk gangguan menstruasi, sebaiknya diminum secara teratur 2 - 4 kapsul (1200-2400 mg) perhari pada pagi hari sebelum atau sesudah makan, terutama 7 hari sebelum menstruasi hingga selesai. Khusus untuk 1 minggu pertama atau untuk kasus gangguan kesehatan kronis/berat tingkatkan dosis hingga 6 kapsul (3600 mg)/hari.

Untuk membantu mengatasi gangguan kesehatan lainnya dikonsumsi teratur 2- 4 kapsul per hari . Bila perlu tingkatkan dosis hingga 6 kapsul (3600 mg)/hari untuk kasus yang berat.

KONTRA INDIKASI

Tidak ada

EFEK SAMPING


Tidak ada efek samping sepanjang tidak dikonsumsi secara berlebihan. Konsumsi berlebihan bagi sebagian orang dapat mengakibatkan perut kembung, produksi gas yang berlebihan pada usus dan susah tidur (karena energi berlebih). Ekstrak Gelatinez Lepidium Peruvianum Chacon aman dikonsumsi hingga 5000 mg/hari.

PERHATIAN

Bagi wanita hamil atau sedang menyusui, sebaiknya konsultasikan dengan praktisi medis terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi produk ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " “FEMONA” OBAT HERBAL SARAT MANFAAT"

Posting Komentar