“FEMONA” MENINGKATKAN KESUBURAN

Lepidium Peruvianum Chacon telah digunakan selama berabad-abad sebagai fertilizer/ penyubur dengan hasil yang menakjubkan.

Pada wanita, Dr. Chacon menemukan bahwa Lepidium Peruvianum Chacon dapat meningkatkan kematangan folikel sel telur dan meningkatkan jumlah folikel. Pada pria, terjadi peningkatan jumlah sperma sebaik peningkatan kekentalannya. Lepidium

Peruvianum Chacon tidak memproduksi hormon seks tetapi merangsang tiap jenis kelamin untuk merespon sesuai dengan gendernya.Manfaat penyubur dari Lepidium Peruvianum Chacon pada “FEMONA” tidak perlu diragukan lagi. Lepidium

Peruvianum Chacon mengandung senyawa biokimia yang merangsang otak dan organ reproduksi. Lepidium Peruvianum Chacon meningkatkan produksi hormon Luteinizing (LH) yang akan menghasilkan ovulasi sehingga kemampuan wanita untuk hamil akan meningkat.

“FEMONA” dengan kandungan 100% Lepidium Peruvianum Chacon organik sangat direkomendasikan untuk masalah-masalah sterilitas, gangguan reproduksi dan seksual. “FEMONA” akan sangat membantu pasangan suami-isteri yang mengalami kesulitan mendapatkan keturunan.

Disarikan dari berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“FEMONA” MENINGKATKAN KESUBURAN"

Posting Komentar