“FEMONA” MENINGKATKAN ENERGI, STAMINA DAN VITALITAS TUBUH

Lepidium Peruvianum Chacon yang terkandung dalam “FEMONA” telah terbukti mengandung nutrisi dan nilai biologis yang tinggi, yang komposisi kimiawinya mengandung protein, vitamin, lemak, kalsium, selulosa, fosfor, iodium, besi, Vit B complex dan Vit C. Efek positif Lepidium Peruvianum Chacon bagi organisme tidak perlu diragukan lagi. Mudah untuk menemukan informasi mengenai Lepidium Peruvianum Chacon sebagai Ying Peruvian Seng (Ginseng Peru), karena saat mengkonsumsi orang merasa bersemangat dan tidak mengantuk selama seharian, sama dengan efek ginseng. Orang yang secara fisik aktif akan lebih cepat merasakan efek Lepidium Peruvianum Chacon dibanding mereka yang tidak aktif, karena Lepidium Peruvianum Chacon menyimpan energi dan membuatnya tidak lelah.

Lepidium Peruvianum Chacon adalah 100% herbal alami, oleh karena itu Lepidium Peruvianum Chacon banyak dikonsumsi oleh atlet yang ingin meningkatkan performa dan semangatnya dengan cara aman tetapi tetap efektif (sekalipun tidak secepat senyawa seperti steroid anabolic dan sejenisnya). Efek yang ditimbulkan Lepidium Peruvianum Chacon bertahap selaras dengan tubuh dan tidak bersifat merusak bagi organisma.

Lepidium Peruvianum Chacon mengandung konsentrasi kalsium tertinggi dari tanaman lain sejenisnya sehingga jugamerupakan tambahan yang baik bagi orang yang baru sembuh dari sakit dan penderita anemia yang membutuhkan pembentukan sel darah merah. Lepidium Peruvianum Chacon mengandung jumlah yang tinggi dari fosfor, besi, iodium, dan kalsium. Iodium adalah tambahan yang besar bagi kelenjar endokrin khususnya tiroid. Kalsium dan fosfor membantu pertumbuhan tubuh manusia dan pembentukan tulang. Lepidium Peruvianum Chacon juga mengandung karbohidrat yang kita gunakan untuk perawatan dan penggantian energi.

Sumber : kepustakaan SKA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“FEMONA” MENINGKATKAN ENERGI, STAMINA DAN VITALITAS TUBUH"

Posting Komentar