“FEMONA” MENGATASI STRES DAN KELELAHAN

Salah satu dari beragamnya manfaat-manfaat dramatis Lepidium Peruvianum Chacon yang terkandung dalam FEMONA

“FEMONA” adalah efek positifnya dalam mengurangi stres dan kelelahan. Sebagai suatu adaptogen kuat, Lepidium Peruvianum Chacon, dengan senyawa alaminya memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan dan menormalkan keseluruhan sistem tubuh. Sebagai contohnya, Lepidium Peruvianum Chacon dapat meningkatkan tekanan darah rendah dan menurunkan tekanan darah tinggi. Lepidium Peruvianum Chacon memiliki efek penyeimbang pada hormon, dan oleh karena itu, dapat berefek positif pada sistem tubuh yang tidak seimbang.

Banyak faktor yang menyebabkan insomnia atau masalah tidur, bisa jadi masalah gizi, tetapi kebanyakan berhubungan dengan stres. Lepidium Peruvianum Chacon mempunyai pengaruh positif pada kedua masalah tersebut. Lepidium Peruvianum Chacon dapat menyediakan bahan-bahan mentah yang dibutuhkan tubuh untuk menghasilkan serotonin, yang menciptakan relaksasi. Sebagai suatu adaptogen, Lepidium Peruvianum Chacon juga membantu menurunkan kortisol (hormon stres) yang mempengaruhi produksi serotonin normal. Penormalan kortisol akan membantu menormalkan kadar serotonin.

Lepidium Peruvianum Chacon juga dapat membantu Chronic Fatigue Syndrome (CFS)/Sindrom Fatigue Kronis dan fatigue pada umumnya yang disebabkan karena stres dan penuaan. Lepidium Peruvianum Chacon direkomendasikan oleh penderita CFS dan pada banyak kasus Lepidium Peruvianum Chacon meningkatkan DHEA (yang ditekan karena beban pada kelenjar adrenal dari stres jangka panjang) dan menurunkan kortisol (hormon stres).

Sumber : Maca, Adaptogen and Hormonal Regulator, Beth M Ley, Ph.D.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“FEMONA” MENGATASI STRES DAN KELELAHAN"

Posting Komentar