Dapatkah “Femona” dikonsumsi sebagai langkah-langkah pencegahan atau untuk menjaga kesehatan?


Selain memiliki fungsi pengobatan dan pencegahan dari berbagai gangguan kesehatan terutama yang berkaitan dengan ketidakseimbangan hormon, “Femona” juga memiliki fungsi pemeliharaan kesehatan secara umum. Oleh karena itu, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi “Femona” secara rutin dan teratur setiap hari dan bukan hanya ketika mengalami gangguan kesehatan saja. Karakteristik dan cara kerja Ginseng Peru Organik “Femona” dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan sama sekali berbeda dengan obat-obat kimia.

“Femona” sangat aman dikonsumsi secara rutin setiap hari. Kapsul “Femona” berisi 100% herbal Lepidium Peruvianum Chacon organik, tanpa bahan pengisi, pengawet, pewarna, dan penambah rasa/aroma. Lepidium Peruvianum Chacon telah dikonsumsi secara tradisional oleh masyarakat Andez selama ribuan tahun, dan berdasarkan hasil riset modern terbukti tidak menimbulkan efek samping sepanjang tidak dikonsumsi secara berlebihan. Gelatinez Lepidium Peruvianum Chacon aman dikonsumsi hingga 5000 mg perhari.

Kandungan nutrisi serta bahan-bahan aktif alami Lepidium Peruvianum Chacon sangat bermanfaat memelihara dan meningkatkan kondisi kesehatan secara umum. Lepidium Peruvianum Chacon juga memiliki khasiat sebagai peremaja, energizer, pemulih, dan penstabil intelektualitas dan fisik.

“Femona” dengan kandungan Lepidium Peruvianum Chacon juga dapat meningkatkan memori dan konsentrasi, mengurangi stres dan fatigue, memperkuat sistem imun, meningkatkan kualitas kehidupan seksual, dan lain sebagainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapatkah “Femona” dikonsumsi sebagai langkah-langkah pencegahan atau untuk menjaga kesehatan?"

Posting Komentar