Bertahun-tahun Didera PMS dan Nyeri Haid yang Parah

Sudah 5 tahun ini, setiap menjelang haid, Ibu Gunarsi (46 th, ibu rumah tangga, Sidoarjo, Jatim) mengalami tak kurang dari 7 gejala PMS, seperti perut mual, sakit kepala, pinggang/punggung pegal, payudara sensitif, fatigue (lelah/letih/lesu), muncul jerawat serta emosi labil.

Ibu Gunarsi juga mengalami nyeri haid parah yang sudah dideritanya selama 7 tahun. Selain itu, perdarahan haidnya juga over banyak. Bukan hanya itu. Sejak SMU, Ibu Gunarsi juga sering mengalami sakit kepala. Bahkan belakangan ini ia juga sering mengalami sakit saat buang angin maupun BAB.

Dari sebuah iklan di media cetak, Ibu Gunarsi berkesempatan mengenal FEMONA, kapsul herbal organik yang diformulasikan untuk mencegah dan mengatasi berbagai gangguan menstruasi. Selanjutnya, 2 hari menjelang haid, ia mulai minum FEMONA 6 kapsul perhari. Saat haid, nyeri haidnya tidak separah biasanya, bahkan hampir tak terasa lagi di hari berikutnya. Selain itu, badannya juga terasa lebih fit dan saat buang angin serta BAB sudah tidak begitu sakit lagi.

Genap dua blister (20 kapsul), Ibu Gunarsi berhenti konsumsi FEMONA. Baru pada bulan berikutnya, seminggu menjelang haid ia kembali konsumsi FEMONA 2 kapsul/hari. Sejak itu, saat-saat haid Ibu Gunarsi bebas dari PMS dan nyeri haid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bertahun-tahun Didera PMS dan Nyeri Haid yang Parah"

Posting Komentar