Akibat Berbulan-bulan Tidak Mens, Jadi Tidak Nyaman dan Susah Tidur

Wenny Arly (20 th., mahasiswi, Jakarta) mengalami gangguan menstruasi cukup parah. Empat tahun terakhir ini siklus menstruasinya bermasalah. Menstruasi Wenny tidak teratur dan datangnya bisa beberapa bulan (lebih dari 3 bulan) sekali. Akibatnya, setiap hari badan Wenny terasa sangat tidak nyaman dan susah tidur.

Pernah Wenny mencoba ke dokter dan diberi obat. “Saat minum obat aku haid, tapi jika tidak, aku tidak haid lagi, kan jadi ketergantungan sama obat kalo gitu”, keluh Wenny. Suatu hari seorang teman menyarankan untuk mencoba kapsul herbal organik FEMONA. Katanya sudah banyak bukti wanita yang sembuh dari berbagai gangguan menstruasi, bahkan yang berat sekalipun.

Sesuai saran temannya itu,Wenny mulai minum FEMONA 4 kapsul/hari. Sejak konsumsi FEMONA, secara bertahap dia merasakan perubahan positif terjadi dalam tubuhnya. Badannya jadi semakin segar dan mulai bisa tidur nyenyak.

Setelah hampir dua bulan minum FEMONA, akhirnya menstruasi Wenny normal lagi. Selain itu,badannya juga terasa selalu fit, tidak mudah lelah, dan tidurnya pun selalu nyenyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Berbulan-bulan Tidak Mens, Jadi Tidak Nyaman dan Susah Tidur"

Posting Komentar