9 Tahun Menderita Karena Siklus dan Perdarahan Haid Tidak Normal

Diah Pramita, SE (28 th, karyawati, Blitar, Jatim), sudah 9 tahun menderita karena gangguan haid. Siklus haidnya tidak teratur, datangnya bisa 3 - 4 bulan sekali. Hal itu membuat badannya tidak fit dan tidak nyaman. Bukan itu saja, saat haid, ia juga mengalami nyeri haid dan perdarahan yang over banyak hingga badannya terasa lemas.
Berbagai obat/jamu telah dicobanya, tapi hasilnya tidak pernah maksimal. Belakangan masalahnya malah bertambah parah. Sudah 7 bulan ia belum juga menstruasi. Hingga suatu hari, dari sebuah brosur di apotek, Diah mengenal FEMONA.

FEMONA adalah kapsul herbal organik yang diformulasikan untuk mencegah dan mengatasi berbagai gangguan menstruasi langsung pada akar masalahnya.

Selanjutnya Diah mulai konsumsi FEMONA 2 kapsul/hari. Setelah 9 hari, akhirnya iapun haid. Dan hebatnya lagi, nyeri haid yang biasa dialaminya pada awal haid, tidak begitu terasa lagi. Ia terus konsumsi FEMONA 2 kapsul/hari, sebulan kemudian ia haid lagi. Sejak itu, siklus haid Diah berjalan normal. Berkat FEMONA, Diah bebas dari gangguan menstruasinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Tahun Menderita Karena Siklus dan Perdarahan Haid Tidak Normal"

Posting Komentar