12 Tahun Menderita Nyeri Haid dan Ketergantungan Pada Pereda Nyeri

Selama hampir 12 tahun, Ibu Nita (36 th, karyawati, Jakarta) mengalami masa-masa haid yang begitu menyiksa. Di hari pertama haid, dia selalu mengalami nyeri haid yang parah, yang memaksanya minum obat pereda nyeri tiap 3 jam sekali. Kondisi itu dialami Ibu Nita setiap bulan selama 12 tahun.

Suatu hari bos Ibu Nita memberinya FEMONA, kapsul herbal organik yang katanya manjur untuk mengatasi nyeri haid serta berbagai gangguan menstruasi lainnya. Selanjutnya seminggu sebelum haid, Ibu Nita mulai minum FEMONA secara rutin 2 kapsul perhari.

Setelah beberapa hari konsumsi FEMONA, Ibu Nita merasakan ada perubahan positif dalam dirinya. Badannya jadi lebih segar dan tidak mudah lelah. Akhirnya ketika tiba waktunya haid (perdarahan) nyeri haidnya hampir tak terasa lagi, dan Ibu Nita tidak perlu obat pereda nyeri lagi. Bulan berikut, Ibu Nita minum FEMONA lagi dengan pola yang sama, dan ketika masuk waktunya haid, nyeri haidnya sudah hilang sama sekali. Akhirnya ketergantungan pada obat pereda nyeri yang telah dialaminya selama 12 tahun itu kini berakhir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "12 Tahun Menderita Nyeri Haid dan Ketergantungan Pada Pereda Nyeri"

Posting Komentar